pengertian dan penjelasan MOVE ON


move on?? kalian mau move on??
bener gak tuh? serius?

jadi move on itu bukan hanya dimulut tetapi juga dihati.. kalo dimulut kamu bilang "ah gue mau move on dari lu"
tapi hati kamu masih gak rela, gak ikhlas buat ngelepas dia,, itu mah si sama aja percuma..
lebih baik kalo kalian masih ada rasa sama si mantan, si php, ataupun sama orang yang kalian cinta, mendingan kalian bertahan aja apa salahnya sih bertahan... memang terkadang menyakitkan dan kalo kita ngerasa udah gak kuat udah males pasti ada keinginan buat move on, buat ngelupain dia.
dimana mana kalo yang namanya move on itu kan melupakan seseorang,, gimana mau lupa, kalo buka fb ngeliat dia lg update status.. di like, dikomen, dilihat profilnya... gimana mau ngelupain?
trus kalo buka twitter, pasti kalian masih aja nge stalk... gimana mau ngelupain? yang ada ntar kalo dia nge tweet buat cewe lain atau cowo lain yang ada ntar nyesek sendiri, trus kalian bikin tweet deh "nyesek banget ngeliat tweet dia kayak gitu" yahhh.. itu mah namanya bukan ngelupain tapi ngingetin.

jadi pesan gua.. kalo mau ngelupain seseorang yang kita cintai itu harus sabar, karna segala sesuatunya itu pasti ada prosesnya.. jadi gak secepat yang kalian bayangin,,, kayak sekarang kalian move on, besok udah lupa. itu gak mungkin karna buat ngelupain orang yang kita sayang itu sulitnya cetar badai... ada sih cara yang paling cepat super cepat yaitu benturin kepala kalian ke tembok hingga amnesia. dijamin pasti lupa.
hehe,,, kalo bisa cara itu sih jangan dipake,, sakit. bener dah...
yaudah intinya sih move on itu kan melupakan seseorang yang kita cintai, jadi kalo kita mau move on itu bukan hanya dimulut tapi juga dihati.. bukan hanya dimulut tapi gak dilakuin... trus caranya gmana?
ya caranya kayak menyibukan diri dengan ngapain ke gitu, atau sering sering keluar rumah, atau bisa juga dengan cari pengganti yang baru...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger