Genk Motor Paling di Takuti


Top5 - Genk Motor Paling Terkenal di Dunia, Baru-baru ini di negara kita lagi ramai berita tentang genk motor, apalagi setelah ada nya berita penangkapan ketua genk motor di salah satu kota di indonesia, http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0594.gif yups bener banget 'Klewang' (ga tau deh bener apa ga penulisannya http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0595.gif )
Tapi sob kalo kita ngomong-ngomong tentang genk motor di dunia, kaya nya 'klewang' cuma gede kelingking ya.....http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0593.gif
yuk langsung aja sob kita lihat top5 Genk Motor Paling Terkenal di Dunia :

1.Hell’s Angels 
genk motor terkenal

Mungkin yang paling terkenal adalah Amerika biker geng, The Hell Angels memiliki sejarah panjang di jalanan raya daerah Amerika. Banyak informasi simpang siur tentang asal-usul mereka karena ke anggotaan mereka yang sangat rahasia.
Pada tahun 1940-an atau 1950-an di California Hell Angels MC dibentuk. Lambang mereka adalah "kepala kematian" logo yang disalin dari lambang Skuadron Fighter ke-85 dan 552 Medium Bomber Squadron. Red huruf atas latar belakang putih melambangkan warna klub. Dengan begitu banyak popularitas, Hell Angels bab bermunculan di seluruh Amerika Untied serta Rusia dan Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.

genk motor dunia

The Mongol, yang juga dikenal sebagai Mongol Nation atau Mongol Brotherhood, dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California dari bikers Hispanik yang ditolak masuk ke The Hell Angels MC karena ras mereka.
Warna mereka hitam dan putih dan lambang mereka menyandang Mongol nama dalam huruf-huruf hitam besar di atas seorang pria olahraga ekor kuda mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. Mongol bab terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.


3.Pagans

genk motor

Kaum pagan dibentuk di Maryland pada tahun 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang pesat.
Lambang rompi mereka menggambarkan Iblis dengan api duduk di matahari menghunus pedang dengan warna rompi putih dan biru.
Anggota dikenal untuk memakai rompi mereka pada jaket denim cut-off dengan disertai supremasi kulit putih dan lambang Nazi.
Para anggota klub juga dapat terlihat dengan mentato lengannya Wilayah mereka tampaknya terbatas ketat dengan pantai timur di Amerika Serikat.

4.Outlaws
genk motor di dunia

The Outlaw Motorcycle Club adalah salah satu klub yang lebih terkenal dan tertua di daftar ini. Geng ini dimulai pada Matilda Bar di old Route 66 di McCook, IL pada tahun 1935.
Menggunakan lencana di jaket kulit Marlon Brando dalam The Wild One sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan piston salib sebagai Patch resmi klub mereka. Sejak klub mulai lebih dari 70 tahun yang lalu mereka telah menyebar luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.
Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional The Outlaws Motorcycle Club dan memimpin lebih dari 30 cabang di AS.

5.Sons of Silence

The Sons of Silence lain adalah geng motor yang didirikan di Niwot, Colorado pada tahun 1966 dan ditampilkan dalam 2009 episode geng di The History Channel. Sejak 1966 Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, dengan konsentrasi di AS timur Mereka juga memiliki beberapa jaringan tersebar di seluruh Jerman.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger